Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

F Lounge Pub Dan KTV Aston Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Kamis | 22-01-2015 | 14:08 WIB
DJ Claudia Jaramillo dari Colombia.jpg Honda-Batam
DJ Claudia Jaramillo dari Colombia. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - F Lounge Pub & KTV Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Centerlines menggelar special event pada Sabtu, 24 Januari 2015 mendatang. Acara bertemakan "Sexy in The Midnight" itu akan dihibur oleh DJ Caecil, DJ Vina Yumeka, DJ Adel Hatsuki, Magnetic Band dan Precious Models.

"Yang special dari event yang akan digelar besok ini adalah kami akan menghadirkan guest DJ Claudia Jaramillo dari Colombia yang juga merupakan salah satu nominasi DJ terbaik di Paranoia Award 2014," ujar Putri Agitiara, Asst Public Relations Manager Aston Tanjungpinang, melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (22/1/2015).

Pihak Aston juga memberikan free entry kepada semua tamu yang ingin menikmati hiburan di F Lounge Pub yang berkapasitas 80 tempat duduk itu. Sementara ada "kado khusus" bagi pengunjung wanita.

"Kita juga akan memberikan free flow drink for ladies all night long," kata Putri.

Dia menjelaskan, di lokasi yang sama terdapat pula KTV room yang merupakan ruangan untuk karaoke keluarga dengan kapasitas mulai 5 - 12 orang dan menyediakan koleksi lagu Indonesia, Barat dan Mandarin. Fasilitas tersebut juga dapat dijadikan sebagai sarana hiburan alternatif untuk penfunjung.

"KTV buka mulai jam 10 siang sampai dengan pukul dua dinihari. Untuk reservasi table, silahkan menghubungi nomor 081277993749 atas nama Vivi atau Blackberry Pin 26a612c7 dan Cindy 52b8b0bd," katanya. (*)

Editor: Roelan