Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Momoiro Clover Z Akan Isi Soundtrack Film Dragon Ball Z Terbaru
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-01-2015 | 10:12 WIB
momoclo_spooky.png Honda-Batam
Momoiro Clover Z . (Foto: jpopgo)

BATAMTODAY.COM - Setelah mengisi soundtrack untuk serial televisi animasi Sailormoon, kini Momoiro Clover Z kembali mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan soundtrack film animasi legendaris terbaru, Dragon Ball.

Momoiro Clover Z akan menyanyikan soundtrack untuk film yang bertajuk Dragon Ball Z: Revival of F, demikian dilaporkan Anime News Network.

Salah seorang produser dari Toei Animation, rumah produksi yang membuat film animasi Dragon Ball mengatakan bahwa seluruh anggota Momoiro Clover Z merupakan penggemar berat Dragon Ball. Pentolan grup pelantun hit "Moon Pride" tersebut, Momota Kanako mengatakan, "Saya berharap lagu kami nanti akan bisa memberikan semangat yang lebih untuk semua orang."

Huruf "F" dalam tajuk film animasi terbaru Dragon Ball mempunyai arti Frieza, dimana  karakternya akan kembali dihidupkan dalam film terbaru. Sementara pencipta komik Dragon Ball, Toriyama Akira menyatakan bahwa dirinya membuat judul tersebut saat dirinya sedang mendengarkan lagu berjudul "F" dari Maximum The Hormone yang dirilis 2008 lalu. 

Lagu soundtrack yang akan dinyanyikan Momoiro Clover Z tersebut nantinya akan menampilkan Frieza sebagai motif utama, dan akan digunakan sebagai lagu pendukung saat bagian pertempuran dalam film berlangsung.

Namun, pihak Toei Animation dan label rekaman belum membuka informasi terkait lagu dan jadwal perilisan single soundtrack yang akan dinyanyikan oleh Momoiro Clover Z tersebut.

Sumber: Rolling Stone