Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mahasiswa UI Asal Batam Dilaporkan Hilang
Oleh : Redaksi
Selasa | 20-01-2015 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM - Danny Ashri Fajar Purba, mahasiswa Universitas Indonesia asal Batam dilaporkan hilang dari dari tempat tinggalnya, Apartemen Margonda Residence, Depok, Jawa Barat. 

Laman Tempo.co melaporkan Mahasiswa semester VII Jurusan Sastra Arab Fakultas Ilmu Budaya UI ini disebut terakhir kali berkomunikasi dengan orang tuanya pada Rabu (14/1/2015). "Pukul delapan pagi kami telepon, lantas pukul sebelas siang sudah tak dijumpai lagi di kamarnya," kata Dewi Tresnasih, ibunda Danny.

Kepala Seksi Humas Polres Depok Inspektur Dua Bagus Suwardi mengatakan Danny Ashri Fajar Purba, 21 tahun, mahasiswa Universitas Indonesia yang dilaporkan hilang, terakhir kali terlihat 11 Januari 2015. Saat itu dia membantu kakaknya yang pindahan dari Apartemen Margonda Residence ke Tangerang. 
"Itu informasi yang diberikan orang tuanya," kata Bagus.

Di Batam, orangtua Danny tinggal di sebuah perumahan, di kawasan Batam Centre. Orangtuanya kemudian datang ke Depok dan mendapati kamar apartemen Danny telah kosong. Barang berharga seperti telepon seluler dan laptop tidak ada di apartemen. Dewi akhirnya melapor hilangnya Danny ke Polres Depok.

Sumber: Tempo.co