Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Kelezatan Durian di Duren Bingiit!!
Oleh : Nursali
Selasa | 20-01-2015 | 11:48 WIB
duren_bingiit.jpg Honda-Batam
Gerai Duren Bingiit di depan Kampus Uniba yang dipadati pembeli.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi sebagian orang pecinta durian, untuk menikmati buah yang legit ini harus menunggu saat musimnya tiba atau berkunjung ke daerah lain yang masih menyediakan buah yang banyak diburu sebagian besar orang.

Atau sebagian orang yang tidak suka sama sekali dengan durian namun masih memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap buah yang berduri ini sekarang bisa langsung menikmatinya tanpa harus menahan bau khas yang berasal dari buah tersebut.

Di Duren Bingiit yang terletak di Batam Center, tepatnya di depan kampus Universitas Batam ini, menyediakan olahan durian seperti yang Anda inginkan. Tempatnya yang mudah dijangkau dan dapat ditempuh dari manapun menjadi banyak incaran para pemburu kuliner khas durian.

Selain menarik sajiannya pun dijamin membuat lidah para pengunjung akan merasakan nikmatnya memakan daging durian asli 100% ditambah dengan butiran chocochip di dalamnya membuat cita rasa yang begitu lezat dalam tiap sajiannya.

"Duren Bingiit ini kita menyajikan olahan durian dalam sajian yang beragam sesuai dengan keinginan pelanggan seperti bubur kacang ijo duren, pisang ijo duren, es duren original, es duren milo, pulut duren, dan es teler duren," kata Juang, usahawan muda pemilik gerai Duren Bingiit dalam perbincangan kepada BATAMTODAY.COM, belum lama ini.

Pria yang mengaku masih single ini mengatakan dalam tiap sajian di Duren Bingiit selalu mengutamakan cita rasa asli dari buah itu sendiri. Namun bangi para pelanggan yang tidak suka sama sekali dengan aroma durian, Anda dapat menikmati rasa daging durian asli dan bagi yang tidak suka dengan buah yang legit tersebut, anda juga dapat menikmati olahan lain seperti Pulut Duren yang tak kalah nikmatnya.

"Dan bagi pelanggan tak perlu menunggu terlalu lama untuk pesanannya dan tak perlu bersusah payah bahkan menunggu musimnya untuk menikmati duren ini. disini kurang dari 5 menit, pelanggan dapat menikmati daging duren asli," kata pria kelahiran Riau ini.

Mengenai harga, Juang menjamin dengan kualitas yang terbaik dan tanpa pemanis buatan dan rasa tambahan lainnya masih terjangkau jika dibandingkan dengan membeli buah durian dari para pedagang yang harganya lumayan mahal untuk per kilonya yang turut ditimbang sekaligus kulit-kulitnya.

"Untuk pemesanan lebih dari satu paket, pelanggan akan mendapatkan bonus berupa Pancake durian spesial," Katanya

Untuk pemesanan, anda bisa langsung menghubungi di nomor 082284882839 atau melalui Whatsapp di nomor yang sama dan anda bisa juga follow di twitter @durenbingiit serta anda juga bisa chatting di facebook Duren Bingiit.

Editor: Dodo