Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Patrick Stewart Tak Main di Film X-Men Terbaru
Oleh : Redaksi
Senin | 19-01-2015 | 11:55 WIB
patrick_stewart_dailymail.jpg Honda-Batam
Penampilan Patrick Stewart dalam film X-Men. (Foto: dailymail.co.uk)

BATAMTODAY.COM - Sir Patrick Stewart dan Sir Ian McKellen tidak akan berperan dalam film X-Men terbaru, kata Stewart yang telah berumur 74 tahun itu.

Saat berbicara pada acara perbincangan di Amerika Serikat, Sir Patrick Stewart mengatakan kepada pembawa acaranya Larry King," Saya berpikir kami tidak akan tampil. Demikian juga (pandangan) Sir Ian McKellen."

X-Men: Apocalypse, yang dijadwalkan beredar pada tahun 2016, ini diperkirakan akan memberikan peran kepada aktor yang bermain di X-Men: First Class seperti James McAvoy, Michael Fassbender, dan Jennifer Lawrence.

Sir Patrick Stewart dan Sir Ian McKellen berakting sebagai Professor X dan Magneto sejak serial film X-Men dimulai pada tahun 2000.

Film X-Men tahun 2014: Days of Future Past menampilkan jalan cerita mesin waktu yang berarti tokoh pada film pertama dapat berakting bersama rekan mereka dari film X-Men yang lebih baru seperti X-Men: First Class.

Akhir film ini menggantung sehingga sejumlah orang memperkirakan aktor veteran akan muncul pada film X-Men berikutnya atau film terkait seperti Gambit atau Deadpool.

Sumber: BBC