Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meral Juara Umum Jambore Posyandu Karimun
Oleh : Alrion/TN
Kamis | 23-06-2011 | 17:18 WIB

Karimun, batamtoday - Kecamatan Meral keluar sebagai juara umum dalam Jambore Kader Posyandu se Kabupaten Karimun, setelah berhasil merebut juara pada beberapa kategori lomba yang dilombakan.

Kecamatan Meral keluar sebagai juara umum dengan merebut juara 1 di kelas lomba senam lansia, pawai defile, juara 1 toga dan merebut juara 2 di lomba kebersihan tenda.

Camat Meral, Dwiyalindri Kurniawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader posyandu se Kecamatan Meral yang mengikuti Jambore, berkat kerja keras sesama kader akhirnya Meral dapat meraih juara umum, ucap dia.

"Saya mengucapkan salut dan terimakasih atas kerja keras pada kader posyandu, namun yang perlu diingat bukanlah predikat sebagai juara umum yang menjadi tujuan, tetapi memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat itu yang terpenting. Bagaimana masyarakat dapat terlayani dengan baik di bidang kesehatan, baik itu pelayanan balita dan lansia," ucap Dwiyalindri.

Meskipun Kecamatan Meral meraih juara umum, namun panitia memutuskan akan mengirim Kader Posyandu dari Kecamatan karimun untuk mengikuti Jambore Posyandu tingkat Propinsi Kepri di Tanjung Pinang, karena Kader Posyandu Karimun berhasil meraih predikat terbaik pada kategori lomba  Penyuluhan Pelayanan Posyandu.

Lomba secara resmi ditutup Bupati Karimun Nurdin Basirun, Kamis 23 Juni 2011, dan Nurdin menyampaikan terimakasih  kepada semua kader posyandu yang turut berpartispasi dalam kegiatan jambore tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih, kepada semua kader posyandu, dan juga kepada panitia penyelenggara karena jambore telah berlangsung secara baik dan sukses," kata Nurdin.