Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dave Grohl, Corey Taylor, Max Cavalera Bentuk Supergrup Baru
Oleh : Redaksi
Selasa | 23-12-2014 | 16:20 WIB
Dave_Grohl_360.jpg Honda-Batam
Dave Grohl. (Foto: Rolling Stone).

BATAMTODAY.COM - Supergrup baru bernama Teenage Tim Killer dimana Dave Grohl dan Corey Taylor termasuk di dalamnya dikabarkan sudah mendapatkan kontrak dari label rekaman.

Seperti dilansir Kerrang, Teenage Time Killer telah menandatangani kontrak dengan Rise Records dan akan merilis album pada tahun depan. Selain Grohl dan Taylor, band ini juga berisi mantan bassist Queens Of The Stone Age, Nick Oliveri dan Randy Blythe dari Lamb Of God. Masih banyak anggota dan kolaborator yang akan diberi tahu selanjutnya.

Band ini akan merekam album pertamanya di 606 Studio, California milik Grohl dengan dukungan mixing dari Sound City.

Teenage Time Killer dibentuk pada Februari silam oleh Reed Mullin, anggota Corrosion Of Conformity. Mullin berkata bahwa band ini rencananya hanya berusia pendek tapi malah banyak musisi yang ikut di dalamnya. "Kami punya banyak teman yang ikut berpartisipasi. Ada campuran old hardcore punk, punk dan metal yang sangat bagus. Orang-orang akan terkejut mendengarnya. Ini keren," ujar Mullin kepada NME.

Vokalis Dead Kennedys, Jello Biafra juga akan menyanyikan puisi buatan komedian John Cleese "Ode to Hannity." Masih ada musisi lainnya yang ikut dalam proyek Teenage Tim Killer seperti Keith Morris (Black Flag), Max Cavalera (Soulfly), Neil Fallon (Clutch), Lee Ving (Fear) dan anggota dari The Misfits, Municipal Waste, Red Fang, Goatsnake, Brujeria, My Ruin, Prong, Articles Of Faith dan SUNN O))).

Sumber: Rolling Stone