Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nissan X-Trail Special Edition Diluncurkan Januari 2015
Oleh : Redaksi
Kamis | 18-12-2014 | 11:44 WIB
nissan_x_trail_se.jpg Honda-Batam
Nissan X-Trail Special Edition. (Foto: Responsejp via Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Dari laporan Responsejp belum lama ini, akan ada wujud Nissan X-Trail baru yang segera dibawa ke muka publik Jepang. Bukan sembarang model, melainkan sebuah edisi spesial bertajuk Black X-Tremer X Special Edition yang akan dirilis pertengahan Januari 2015 mendatang.

Penampilan eksterior dibungkus dengan warna gelap mempesona yang diaplikasikan ke beberapa bagian, termasuk front over-rider, front grille dan velg alumunium miliknya yang sontak menambah kental nuansa 'laki banget' dari mobil keren ini. Sementara sektor fascia dengan LED headlight serta roof rails di bagian atap menjadi standar sporty barunya kala menjajal ruang off-road nanti.

Masih menurut lansiran yang sama, Black X-Trail X-Tremer X terinspirasi oleh kehebatan salah seorang atlit snowboarding Jepang, Yui Kadono, yang juga ikut dilibatkan dalam planning pembuatan model spesial tersebut.

Rencananya, SUV yang terbungkus warna hitam legam nan elegan ini akan dipasarkan di Negeri Sakura dengan banderol termurah mulai 2.813.400 Yen atau sekitar Rp 301 jutaan. Sedangkan varian tertinggi akan berada di kisaran harga 2.965.680 Yen atau kurang lebih Rp 317 jutaan.

Sumber: Otosia.com