Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marilyn Manson Rilis Single Terbaru, 'Deep Six'
Oleh : Redaksi
Kamis | 18-12-2014 | 10:50 WIB
marlyn_manson.jpg Honda-Batam
Marlyn Manson. (Foto: myspace.com)

BATAMTODAY.COM - Marilyn Manson telah merilis "Deep Six" sebagai single kedua dari album terbarunya, The Pale Emperor yang akan dirilis pada 2015. Single pertama yang sudah lebih dulu dirilis pada Oktober adalah "Third Day of a Seven Day Binge."

The Pale Emperor akan dirilis pada 19 Januari mendatang via Cooking Vinyl Records dan termasuk kontribusi dari anggota band Manson dan Twiggy Ramirez. Album ini diproduseri oleh Tyler Bates, pemain perkusi Stolen Babies yaitu Gil Sharone dan Shooter Jennings.

Minggu lalu, Manson mengomentari video kontroversial yang beratas nama dirinya yang menampilkan adegan pemerkosaan Lana Del Rey. Dia berkata bahwa meskipun dia hadir di berbagai bagian video, adegan pemerkosaan tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi bagian dari video Manson.

"Itu bukan video Marilyn Manson. Video itu dibuat oleh kamera Eli (Roth - sutradara) yang merupakan teman saya. Dia ingin menguji kameranya jadi saya biarkan dia menguji itu. Apa yang difilmkan membuat seolah-olah itu video Marilyn Manson," ungkap Manson kepada NME.

Sementara itu, Manson akan memulai tur dunia pada Januari untuk mendukung album barunya. Dia akan tur ke Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Perancis. Dia juga akan tampil di festival Download pada Juni.

Sumber: Rolling Stone