Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mark Zuckerberg Pertimbangkan Tambah Tombol 'Dislike' di Facebook
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-12-2014 | 12:48 WIB

BATAMTODAY.COM - JIKA diperhatikan, ada tiga tulisan di bawah posting Facebook: suka, komentari dan bagikan. Bagi yang tak suka dengan posting seseorang di Facebook biasanya ditunjukkan dengan membalas komentar, atau paling tidak tak berminat untuk meng-klik "suka" (like).

Nah, kabarnya tulisan di bawah postingan itu bertambah satu lagi: "tidak suka" (dislike). Konon, banyak pengguna Facebook yang memintanya, tapi belum juga diamini.

Berdasarkan rumor di dunia maya, CEO Facebook, Mark Zuckerberg, sedang mempertimbangkan permintaan para "nasabahnya" itu. Jika diiyakan, sebuah postingan Facebook bakal berisi gambar jempol ke bawah, mirip di Youtube.

Menurut Zuckerberg seperti dilansir ubergizmo, ia telah menerima umpan balik di mana pengguna telah mengatakan kepadanya bahwa mereka kadang-kadang tak nyaman jika menekan tombol "like".

Zuckerberg tak ingin buru-buru. Dia mempertimbangkan dampak yang timbul jika tombol "dislike" juga dinongolkan meskipun dia percaya bahwa tombol itu memungkinkan pengguna untuk secara efektif menyatakan tidak setuju sebagai ide yang baik. (*)

Editor: Roelan