Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggota DPRD Serang Ditemukan Tewas dengan Mulut dan Hidung Berbuih
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 13-12-2014 | 10:36 WIB
mayat.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang anggota DPRD Kota Serang, Banten, Ach Anis Fuad bin KH Djawahi (45), ditemukan tewas di kamar salah satu hotel berbintang di kawasan Jodoh pada Sabtu (13/12/2014) dini hari. 

Belum diketahui secara pasti kematiannya, namun saat dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), dari mulut dan hidungnya mengeluarkan buih.

Menurut informasi yang diterima dari pihak RSBK, anggota legislatif Serang itu dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 01.00 WIB dengan kondisi sudah meninggal. Setelah buihnya dibersihkan Sekitar pukul 02.30 WIB, jenazahnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang untuk diotopsi.

"Sampai di sini sudah meninggal. Dari mulut dan hidungnya mengeluarkan buih. Kita belum bisa memastikan apa penyebabnya," kata salah satu perawat, yang enggan namanya disebutkan, Sabtu pagi.

Lebih lanjut sebutnya, korban satang ke Batam bersama rombongan anggota DPRD Kabupaten Serang. Mereka diketahui baru kembali dari Singapura.

"Mereka nginap di salah satu hotel berbintang di kawasan Jodoh. Mereka rombongan, habis dari Singapura, dan mampir dulu ke Batam," jelasnya.

Sementara itu, hingga pukul 07.54, BATAMTODAY.COM belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak RSBP, dan belum mendapatkan informasi apakah jenazahnya sudah dibawa pulang atau masih berada di rumah sakit.

Editor: Dodo