Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kelulusan CPNS di Tanjungpinang Diumumkan Pekan Depan
Oleh : Habibi
Jum'at | 12-12-2014 | 14:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang, Raja Khairani mengatakan pengumuman kelulusan CPNS dijadwalkan pada hari Senin (15/12/2014). 

"Sebenarnya pengumuman bisa lewat email, tapi karena tidak bisa di email, terpaksa kita harus mengambil langsung," ujar Raja Khairani yang berada di Jakarta untuk mengambil hasil kelulusan, Jumat (12/12/2014).

Sementara itu, untuk pengumumannya Khairani mengatakan, pelamar dapat melihat di kantor BKD Tanjungpinang serta di kantor lurah masing-masing sesuai dengan tempat tinggal.

"Kita tidak melalui media, pelamar bisa langsung ke kantor lurah untuk melihatnya," ujar Khairani.

Terkait jumlah yang lulus, Khairani mengaku tidak tahu pasti. Hanya saja, dari 226 yang diminta, ada 5 formasi yang kosong dengan jumlah pelamar sebanyak 7 orang, sehingga total yang lulus kemungkinan sebanyak 219 orang saja.

"Tapi mungkin tidak sampai 219 orang, karena dalam satu formasi itu ada yang hanya lulus passing grade-nya 1 orang padahal yang kita butuh 3, cuma total pastinya saya tidak tahu. Kita lihat saja saat pengumuman nanti ya," ujar Khairani.

Editor: Dodo