Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gagahnya Mitsubishi Strada Triton VGT Red Peak Limited Edition!
Oleh : Redaksi
Sabtu | 06-12-2014 | 11:45 WIB
mitsubishi_triton.jpg Honda-Batam
(Foto: Otosia.com).

BATAMTODAY.COM - Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) membuka keran penjualan yang semakin lebar untuk para pelanggannya dengan meluncurkan sebuah varian spesial Mitsubishi Strada Triton VGT Red Peak Limited Edition. Double-cabin dengan sosok kekar plus sokongan tenaga yang  besar tersebut, bahkan sempat di uji coba dalam tantangan Read Peak dengan medan super terjal.

Berawal dari ciri khas lama Strada Trito VGT Facelift 2014, sekujur tubuh pick-up ini, dipoles dengan sticker Red Peak di sekujur bodi dan tambahan matte black 17-inch velg alloy yang memberikan aksen kontras namun tetap gagah dipandang.

Komponen performa dipasrahkan kepada dapur pacu VGS berkapasitas 2.5 liter common-rail turbodiesel yang memang paling ampuh sebagai piranti pendobrak horse power dan torsi yang dijamin besar. Hal tersebut terbukti secara statistik, adanya letupan power sebesar 175 hp dan hentakan torsi puncak mencapai 350 Nm.

Selain itu, tidak lupa komponen pendulang keampuhan off-road yang wajib dipakai, sistem penggerak all-wheel-drive dengan 5 percepatan, telah dipakai sebagai senjata utama untuk menembus medan berat.

Karena saking spesialnya, MMM tidak menjual edisi ini secara masal. Hanya untuk pasar Malaysia dan 10 orang saja yang beruntung bisa membeli Strada Triton Red Peak yang menurut lansiran paultan beberapa waktu lalu, dijual dengan harga RM114,550 (Rp 409 jutaan; kurs: Rp 3.570 per RM1) di Sabah, Malaysia tersebut.

Sumber: Otosia.com