Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Spectre, Judul Film James Bond ke-24
Oleh : Redaksi
Jum'at | 05-12-2014 | 09:55 WIB
spectre_bond_girls.jpg Honda-Batam
Daniel Craig bersama dua aktris yang akan memerankan 'Bond Girls', Monica Belluci dan Lea Seydoux. (Foto: Reuters/BBC).

BATAMTODAY.COM - Spectre akan menjadi judul film James Bond yang ke-24 dengan sutradara Sam Mendes dan Daniel Craig sebagai 007.

Sam Mendes mengumumkan judul film itu dalam peluncuran di studio Pinewood di Buckhinghamsire, tempat pengambilan foto resmi hari Senin mendatang.

Craig akan memainkan peran sebagai 007 untuk keempat kalinya dalam film yang akan diluncurkan di Inggris pada 23 Oktober 2015.

Pemain lain yang diumumkan akan tampil termasuk pemain Sherlock Holmes, Andrew Scott, aktor Guardians of the Galaxy Dave Bautista.

Aktris Italia Monica Belluci dan aktris Prancis Lea Seydoux akan menjadi "Bond girls" yang baru dengan nama dalam film masing-masing Lucia Sciarra dan Madeleine Swann.

Aston Martin DB10
Peraih Oscar dua kali Christoph Waltz akan memainkan karakter yang dinamakan Oberhauser. Nama karakter itu sama dengan mantan instruktur ski Bond namun sejumlah laporan menyebutkan Waltz akan memerankan musuh nama Bond, Ernst Stavro Blofeld.

Spectre - Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion - adalah nama sindikat kejahatan internasional. Organisasi ini muncul dalam film Bond pada tahun 1960-an.

Acara pengumuman judul film James Bond ini juga termasuk peluncurkan Aston Martin DB10 yang akan digunakan Bond dalam film terbarunya. Perusahaan mobil ini sudah lama terkait dengan seri James Bond, dan dimulai dengan Goldfinger pada 1964.

Sumber: BBC