Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berikan Nuansa Eksklusif, Titanium Club Hadir untuk Dukung Industri Pariwisata Batam
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 05-12-2014 | 09:13 WIB
opening titanium.jpg Honda-Batam
Pembukaan dan peluncuran "Titanium Club" di Batam. (Foto: Romi Chandra/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai kota industri dan terus megembangkan dunia pariwisata, Batam menjadi daerah yang selalu menjadi tujuan wisata baik lokal maupun dari negara-negara tetangga. Tentu itu harus didukung dengan berbagai fakror, mulai dari lokasi yang memadai, hingga tempat hiburan yang ekslusif.

Inilah yang menjadi dasar sekelompok pengusaha muda di Batam dengan membentuk perkumpulan dan meluncurkan pembukaan tempat hiburan baru bernuansa modern yang diberi nama "Titanium Club" pada Kamis (4/12/2014) di lantai tiga Harbourbay Mall, dengan harapan mampu memberi nuansa baru.

Pembukaan Titanium Club ini turut dihadiri Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak; anggota Komisi II DPRD Kepri, Asmin Patros; serta Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Kepri, Guntur Sakti.

Direktur Utama Titanium Club, Arifin Rusli, mengatakan, ia melihat Batam merupakan kota berkembang dan dalam tempo dekat bakal menjadi kota besar, namun belum memiliki tempat hiburan yang ekslusif.

"Kita menghadirkan tempat hiburan beru club dengan tempat berdesain dan menghadirlan lagu-lagu modern, dan dilengkapi lighting serta sound sistem yang bagus," kata Arifin, Kamis malam.

Selain itu, yang menjadi ciri khas club party ini, menghadirkan beragam minuman yang belum ada di tempat hiburan lainnya, serta menjamin keamanan dan kenyaman bagi para cluber's.

"Kita buka setelah mall tutup, jadi tidak akan menganggu aktivitas dan pengunjung lainnya. Intinya kita memiliki ciri khas tersendiri serta menghadirlan minuman berkelas yang belum ada di tempat hiburan lainnya. Begitu juga dengan pelayanan yang diberikan, akan membuat para cluber's akan ketagihan," lanjutnya.

Owner Titanium Club, Jimmy Ho, menuturkan, unuk hiburan nantinya, akan mendatangkan artis-artis tidak hanya di Indonesia, melainkan juga dari mancanegara.

Titanium juga memberikan bermacam promosi kepada pengunjung, seperti memberikan harga murah untuk minuman yang dibeli. "Mari kita sama-sama meramaikan Titanium. Selain tempat yang di desain modern, kita juga mengutamakan penampilan pengunjung yang datang untuk mempertahankan nilai eksklusif kita," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Guntur Sakti, menyambut baik dibukanya tempat hiburan ini. Selain memberi hiburan unuk para wisatawan, juga tentunya akan menambah pendapatan asli daerah (PAD).

"Kehadiran industri hiburan di Batam, tentu akan menambah daya saing dan daya tarik bagi pengujung. Keungulln industri di Batam asalah industri hiburannya. Tentunya, ini akan mendapat pendapatan daerah kita," ucapnya.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, sendiri berharap, hadirnya tempat hiburan eksklusif seperti Titanium bisa melengkapi pariwisata hiburan terutama di Batam. "Selain menaikkan PAD, hadirnya tempat hiburan berkelas ini tidak dicampuri narkoba," pungkasnya.

Pembukaan Titanium Club ditandai dengan menekan sirine secara bersama-sama oleh para owner yang salah satunya merupakan anak Wakil Gubernur Kepri, serta Keua DPRD Kepri, anggota Komisi II DPRD Kepri, dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri. (*)

Editor: Roelan