Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ducati Scrambler Mulai Diproduksi
Oleh : Redaksi
Rabu | 03-12-2014 | 11:05 WIB
ducati_scrambler.jpg Honda-Batam
Ducati Scrambler.

BATAMTODAY.COM - Ducati Scrambler yang diperkenalkan perdana dari EICMA 2014 di Milan, mulai masuk produksi. Produsen asal Italia itu pun merayakannya dengan para pekerja pabrik mereka di Borgo Panigale, Bologna.

"Sepeda motor ini benar-benar menjadi produk penting. Dengan tema 'Land of Joy', Scrambler akan memberikan kegembiraan untuk dealer. Model ini memadukan modernitas yang dibalut dengan nuansa lama (retro), tak pernah dilihat di industri sepeda motor. Fakta ini membuat kami puas dan bangga," kata Claudio Domenicali, CEO Ducati, dikutip dapurpacu.com.

Sekali lagi, Ducati menunjukkan kontainer warna kuning untuk merayakan produksi perdana, ikon yang selalu dipakai mulai dari memunculkan teaser hingga peluncuran di EICMA.

Model ini dijadwalkan mulai muncul di dealer Januari 2015. Empat model disiapkan, standar, Urban Enduro, Full Throttle, dan Classic. Scrambler digadang-gadang menjadi model yang sangat penting untuk Ducati. Saat hampir semua model Ducati didesain untuk memaksimalkan limit performa dan teknologi, Scrambler menawarkan kegembiraan berkendara.

Sumber: dapurpacu.com