Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diberi Nama Fairlife, Coca Cola Luncurkan Produk Susu di AS
Oleh : Redaksi
Sabtu | 29-11-2014 | 12:02 WIB
Coca-Colas-Fairlife-milk-010.jpg Honda-Batam
(Foto: The Guardian)

BATAMTODAY.COM - Coca-Cola baru saja meluncurkan produk baru yang tidak berbentuk soda. Kali ini, mereka mengeluarkan produk susu premium yang diberi nama Fairlife.

Sayangnya, Coca-Cola belum berencana untuk memasarkan Fairlife di luar Amerika. Produk tersebut akan dijual dua kali harga susu biasa. Kenapa? Karena produk ini menawarkan 50 persen protein yang lebih alami dan kalsium.

Untuk mengenalkan produk ini, Coca-Cola telah membuat sebuah kampanye iklan yang menarik. Dalam kampanye tersebut, para wanita cantik tampak mempertontonkan tubuh indah mereka yang dibalut susu.

"Kami ingin menanggapi permintaan konsumen untuk menjadi lebih baik, memiliki nutrisi yang sehat dan aman. Fairlife adalah hasil patungan antara Coca-Cola dan Select Milk Producers yang sangat tertarik untuk memperkenalkan produk susu premium," kata salah satu bicara Fairlife kepada metro.co.uk.

Produk ini juga menawarkan konsumen pilihan susu yang berasal dari peternakan keluarga yang berkelanjutan dan diklaim memiliki potensi pasar yang kuat.

Sumber: Merdeka.com