Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Hotel Batam View
Oleh : Hadli
Jum'at | 21-11-2014 | 17:44 WIB
ilustrasi-mayat.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat pria dewasa ditemukan terapung di tepi pantai Hotel Batam View, Jumat (21/11/2014) siang sekitar pukul 14.50 WIB. Mayat itu ditemukan dalam kondisi telanjang bagian dada dengan kulit yang sudah terkupas.

Kapolsek Nongsa, Komisaris Besar Polisi Artur Sitindaon, mengatakan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Rahmat, karyawan Hotel Batam View, di depan kamar Villa nomor 814. "Pertama kali mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh Rahmat. Kemudian Rahmat melaporkan temuannya kepada Ishak, petugas sekuriti hotel," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM.

Artur mengatakan, saat ditemukan kulit mayat pria itu sudah mengelupas. Sedangkan ciri-ciri mayat adalah muka bulat, rambut hitam, tidak mengenakan baju, celana jins, tidak pakai alas kaki, tinggi kurang lebih 164 cm, dan kulit berwarna gelap.

"Bagi warga Batam yang merasa kehilangan sanak saudaranya dengan ciri-ciri yang sama, silahkan melaporkan ke Polsek Nongsa atau Polresta Barelang atau polsek terdekat. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSBP oleh tim identifikasi Polresta Barelang," kata Aartur di lokasi. (*)

Editor: Roelan