Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT ke-30, Sepultura Luncurkan Biografi
Oleh : Redaksi
Jum'at | 21-11-2014 | 09:00 WIB
Sepultura_new_RS.jpg Honda-Batam
Sepultura. (Foto: Rolling Stone)

BATAMTODAY.COM - Raksasa thrash metal asal Brazil, Sepultura, dikabarkan akan meluncurkan buku biografi berjudul Relentless: Thirty Years of Sepultura dalam edisi bahasa Inggris.

Buku yang ditulis oleh Jason Korolenko ini akan diterbitkan pada 4 Desember mendatang melalui Rocket 88, sebuah penerbit asal Inggris yang berdedikasi untuk menjelajahi dunia baru dari musik dan kultur pop.

Dilansir Blabbermouth, buku ini menceritakan kisah bersejarah bagaimana band Brazil terbesar tersebut dapat menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia. Mulai dari awal karir mereka bermain musik, melalui tiga dekade dengan kesuksesan, bertarung dan bertahan, serta detail baru mengenai kepergian anggota-anggotanya. 

Relentless: Thirty Years of Sepultura membuka kisah dari salah satu band metal paling berpengaruh di dunia. Dalam proses penulisannya, Korolenko dibantu oleh anggota band dan diilustrasikan dengan lebih dari 70 foto, yang sebagian besar berasal dari koleksi pribadi band.

"Terdapat riset fantastis di Brazil dan konteks politik. Buku ini memiliki sesuatu yang sangat detail tentang lagu-lagu, studio..Menakjubkan," ujar gitaris Sepultura, Andreas Kisser. Sebelumnya, Relentless: Thirty Years of Sepultura diterbitkan pada 8 Oktober di Polandia dengan judul Sepultura - Brazylijska Furia.

Sumber: Rolling Stone