Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Makan Malam Bareng Aktor Ganteng
Oleh : Redaksi
Senin | 17-11-2014 | 13:18 WIB

BATAMTODAY.COM - Sekali lagi putus dari Justin Bieber, Selena Gomez sepertinya tak akan lama single. Sabtu (15/11) lalu, bintang "Spring Breakers" ini kepergok sedang makan malam berdua dengan David Henrie di restauran Italia, Il Cielo, Beverly Hills.


Meski pertemuan keduanya memang belum mengisyaratkan adanya hubungan romantis, David memperlakukan Selena dengan amat lembut. Ia membukakan pintu mobil dan mengantar pelantun "Come and Get It" itu kembali pulang ke rumah. 

Kabarnya, mereka hanya sekedar reuni setelah dulu pernah bermain bersama dalam serial TV, "Wizards of Waverly". Namun jika Selena benar-benar bisa berkencan dengan David, ini mungkin akan menjadi akhir perjalanan hubungan asmara putus-nyambungnya dengan Justin. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Selena baru saja merilis "The Heart Wants What It Wants" yang diduga untuk sang mantan pacar. Dalam video klip lagu yang berdurasi 4 menit itu, Selena bercerita tentang rasa sakit yang dialaminya saat berpisah dengan pria yang dicintainya.

"Aku membuat beberapa keputusan besar, begitu pula dia," komentar Selena ketika ditanyai mengenai untuk siapa lagu tersebut ditulis. "Aku merasa semua yang kami lalui membuat aku dan dia menjadi lebih baik," ujarnya lagi.

Sumber: wowkeren.com