Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lingga Borong Juara di Ajang Kepri Fashion Carnival
Oleh : Nur Jali
Selasa | 11-11-2014 | 09:19 WIB
lingga_kfc.jpg Honda-Batam
Salah satu peserta dari Lingga yang menyabet juara di Kepri Fashion Carnival.

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Kabupaten Lingga sukses memboyong piala di pagelaran Kepri Fashion Carnival (KFC) 2014 pada Sabtu (8/11/2014) lalu, di tengah meredupnya pengelolaan pariwisata di kabupaten berjuluk Bunda Tanah Melayu itu.

Dalam pengumuman yang disampaikan malam tadi oleh panitia penyelenggara, Kabupaten Lingga sukses memborong semua juara dan menyingkirkan tuan rumah Tanjung pinang. Juara 1,2 dan 3 semuanya diborong Lingga atas nama juara 1 Kepri Carnival Award oleh Junaidi, juara 2 Oja dan Juara 3 Boy Andika.

Adapun beberapa kategori dari defile merah untuk best performance dan best costume disabet oleh Lingga dan unique costum dari Kota Batam. Sementara defile hijau best performance dan best costume juga dimenangkan oleh Lingga, unique costum oleh Kota Batam. Demikian juga dengan defile ungu Lingga memdominasi untuk best unique dan best peformance dan Kota Batam hanya mendapat best costume.

Dengan peraihan prestasi ini, salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut Boy Andika mengaku sangat senang dengan raihan tersebut.

"Terima kasih buat, kawan kawan tim, khususnya buat Bupati dan Disbudpar lingga," ungkapnya, Selasa (11/11/2014).

Dalam kegiatan tersebut, Lingga mengirimkan sepuluh orang peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dan berhasil mendominasi semua kategori.

Editor: Dodo