Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Online Optimis Rebut Kembali Kampiun Futsal Media Turnamen PLN Batam
Oleh : Redaksi
Jum'at | 07-11-2014 | 08:30 WIB
tim-media-online.gif Honda-Batam
Tim Media Online kala meraih kampiun di Turnamen Futsal PLN Batam dua tahun lalu.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Media Online berjanji akan bertarung habis-habisan untuk meraih kembali titel juara Futsal Media Turnamen PLN Batam tahun 2014 yang akan digelar pada tanggal 12 November mendatang di lapangan Futsal Batam Pos.

Rasa optimis tersebut bukan tidak beralasan mengingat di kompetisi yang sama pada tahun 2012 lalu, tim media online tampil sebagai jawara setelah mengalahkan tim-tim media se-Kepri. Tahun ini, tim nya akan melakukan persiapan lebih matang dalam kompetisi yang jadi agenda tahunan PLN Batam tersebut.

"Tahun lalu, karena persiapan yang minim, titel juara lepas dari genggaman kita. Tahun ini akan kita rebut lagi dari tim Tanjungpinang Pos," kata Irwan Hirzal, tim media online dari BATAMTODAY.COM usai technical meeting di kantor PLN Batam, Kamis (6/11/2014).

Pertandingan akan diikuti oleh delapan tim dari seluruh media di Provinsi Kepri. Hasil undian, tim media online berada di grup B bersama tim Tribun Batam, tim Koran Sindo Batam dan tim PLN Batam. Sedangkan di Group A akan bertarung tim Batam Pos, tim Pos Metro Batam, tim Batam TV dan tim Tanjungpinang Pos. Dua tim yang meraih point tertinggi langsung masuk babak semi final, dimana juara group akan berhadapan dengan runner-up menuju babak final.

"Di Grup B semua tim harus diwaspadai, menilik dari kompetisi tahun lalu, permainan relatif berimbang. Kami tidak akan gegabah," kata Roni Ginting, pemain tim media online yang juga dari media BATAMTODAY.COM.

"Target awal kita memenangkan semua pertandingan agar jadi juara group dan lolos ke babak semi final," tambahnya.

Pada technical meeting tersebut, wasit akan menerapkan aturan Internasional dalam pertandingan futsal. Mulai dari kostum, aturan pergantian pemain, hingga jenis-jenis pelanggaran dalam pertandingan.

Setelah itu, dilakukan pengundian tim yang akan menjadi panitia turnamen di tahun 2015 mendatang. Setelah dicabut undian, terpilih tim media online sebagai panitia.

Editor: Dodo