Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditikam OTK, Anggota Kodim Batam Sempat Alami Kritis
Oleh : Tim BATAMTODAY.COM
Rabu | 05-11-2014 | 14:16 WIB
RSUD-Embung-Fatimah.gif Honda-Batam
RSUD Embung Fatimah Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang anggota Kodim 0316 Batam berinisial IS dikabarkan menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal di kawasan Jodoh. IS kemudian dilarikan ke RSUD Embung Fatimah untuk mendapatkan perawatan.

Belum diketahui penyebab pasti aksi penikaman ini, dan pihak terkait pun tak melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian setempat.

Sumber BATAMTODAY.COM mengatakan, korban sempat dilarikan ke RSUD mengendarai mobil merk Toyota Land Cruiser warna hijau bernomor polisi BP 9 ZB, Selasa (4/11/2014) pagi kemarin.

"Korban pendarahan parah dan sempat pingsan di rumah sakit. Setelah mendapat pertolongan, keluarga korban yang tinggal di Perumahan Kodim belakang Pemda II, Batuaji, langsung dipanggil pihak rumah sakit. Dia dulunya Intel Kodim, sekarang sudah tidak, tapi dia masih di Kodim," kata sumber.

Sementara itu, petugas RSUD Embung Fatimah Batam, yang ditemui pada Rabu (5/11/2014), membenarkan adanya anggota kodim yang dirawat di rumah sakit tersebut. Menurutnya, IS dirawat lantaran menjadi korban penikaman. "Korban ditikam di bagian paha kanan. Sempat kritis, namun sekarang sudah membaik," kata petugas yang tidak mau namanya disebut.

Selain itu, korban diketahui telah menjalani operasi lantaran banyak kehabisan darah dan mengalami putus urat di pahanya. "Korban sudah ditranfusi darah lantaran darahnya terus keluar tak habis-habis. Kemarin dia operasi, sekarang sudah dirawat inap bersama keluarganya," tambahnya

Pantauan di lokasi, korban dirawat di salah satu ruang perawatan di rumah sakit tersebut dan ditunggui kelurganya. Sayangnya, pewarta dilarang masuk oleh pihak rumah sakit. Begitu juga dengan sebelumnya, Selasa kemarin, pewarta juga dilarang masuk lantaran kamar dijaga ketat.

Editor: Redaksi