Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Johnny Depp Jadi Gitaris Tamu di Konser Marilyn Manson
Oleh : Redaksi
Rabu | 05-11-2014 | 07:56 WIB
Johnny-Depp-with-Marilyn-Manson_fanpop.jpg Honda-Batam
Aksi Johnny Depp di konser Marilyn Manson. (Foto: fanpop.com).

BATAMTODAY.COM - Konser Marilyn Manson di klub The Roxy, Los Angeles, AS pada malam Halloween lalu kedatangan tamu spesial. Menurut cerita Rolling Stone, Aktor berkarisma, Johnny Depp muncul di atas panggung bersama Ninja dari Die Antwoord. Depp membawa gitar dan ikut tampil bermain di lagu "The Beautiful People" sebagai encore di konser malam itu.

Aksi panggung yang memukau mereka tampilkan. Namun, ini bukan pertama kalinya Manson dan Depp tampil bersama di satu panggung. Sebelumnya mereka pernah bermain bersama di ajang Revolver Golden Gods Awards 2012. Depp bermain gitar untuk Manson pada lagu "You're So Vain."

Pada 2014 ini bisa disebut sebagai pengukuhan Johnny Depp sebagai musisi. Aksi panggungnya di tahun ini cukup ramai, bareng Aerosmith, Paul McCartney, Willie Nelson, bermain gitar di lagu Bob Dylan, memainkan lagu Danzig bersama Ryan Adams dan mengisi album baru Butch Walker. Semuanya dilakukan atas kecintaannya terhadap musik.

Tidak heran jika Depp sering manggung bersama Manson. Mereka telah berteman sejak 1999. Manson juga sering muncul di premier film-film terbaru Johnny Depp seperti From Hell dan Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest.

Manson juga baru saja merilis single terbaru untuk albumnya yang akan rilis pada tahun depan. Single ini berjudul "Third Day of a Seven Day Binge." Selain itu dia juga bermain di serial Sons of Anarchy sebagai tokoh yang membanggakan ras kulit putih sebagai yang terkuat.

Sumber: Rolling Stone