Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Trailer Terbaru Film 'Fast & Furious 7' Telah Diluncurkan
Oleh : Redaksi
Selasa | 04-11-2014 | 11:13 WIB
fastfurious7-360.jpg Honda-Batam
Para pemain Fast and Furious 7. (Foto: Rolling Stone)

BATAMTODAY.COM - Trailer terbaru dari film sekuel ketujuh Fast & Furious telah hadir. Film ketujuh dari serial yang sudah dimulai sejak 2001 dan selalu mendapat predikat box office ini kini diberi judul Furious 7. 

Furious 7 akan menjadi kemunculan terakhir Paul Walker di film yang membesarkan namanya. Paul Walker yang wafat pada 30 November 2013 akibat kecelakaan mobil sebelumnya sempat ikut pula syuting Furious 7. 

Seharusnya serial ketujuh ini dirilis pada musim panas 2014. Tetapi karena kepergian Paul Waker, jadwal rilis mundur sampai April 2015.

Trailer film ini dibuka oleh aksi terjun payung menggunakan mobil oleh Dominic Toretto dan teman-temannya. Setelah mendarat di jalan, mereka mengejar truk berwarna hitam dengan maksud menyelamatkan wanita yang diculik. Paul Walker ditonjolkan dalam aksi penyelamatan ini. Dia sendiri akan "dipensiunkan" dalam film terakhirnya dibandingkan harus "dimatikan."

Cerita Furious 7 melanjutkan Fast 6. Dominic Toretto dan teman-temannya ditantang oleh Ian Shaw (Jason Statham) yang merupakan adik dari musuh di Fast 6,Owen Shaw. Ian Shaw juga yang membunuh Han di Tokyo.

Beberapa bintang baru muncul di film ini seperti petarung UFC Ronda Rousey, Tony Jaa dan Kurt Russel. Tokoh Han sudah tidak muncul lagi tapi akan ada penggantinya. Tokoh utama di Fast & Furious: Tokyo Drift yaitu Sean Boswell (Lucas Black) akan kembali muncul. Mengingat Furious 7 sebenarnya lanjutan dari Tokyo Drift yang merupakan sekuel keenam.

Sumber: Rolling Stone