Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Empat Rumah di Bukit Senyum Diamuk Si Jago Merah
Oleh : Gabriel P. Sara
Jum'at | 31-10-2014 | 10:51 WIB
kebakaran bukit senyum.jpg Honda-Batam
Puing-puing kebakaran di Bukit Senyum, dini hari tadi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat rumah di Perumahan Palm Hill Bungallow blok A nomor 1 - 4, Bukit Senyum, Kampung Seraya diamuk di jago merah pada Jumat (31/10/2014) sekitar pukul 3.00 WIB dini hari.

Margono (35), salah satu penghuni salah satu rumah yang dijadikan kos itu mengatakan awal saat kebakaran terjadi dirinya sedang tertidur lelap. Peristiwa itu  diketahui awal oleh sekuriti yang menjaga perumahan tersebut.

"Tidur lelap mas waktu kebakaran itu, sekuriti yang membangunkan kami semmua," kata dia.

Kata dia lagi, kebakaran yang berlangsung sekitar 2 jam lebih itu menghanguskan semua isi dari empat rumah tersebut terdiri empat unit motor, masing-masing Vario BP 2048 EL, Vega Z BP 4456 EO dan dua unit lainnya belum diketahui.

"Sekitar dua jam lebih kebakaranya, habis semua bang, bukan hanya barang dalam kos aja yang terbakar, empat buah motor juga ludes mas," katanya.

Tambahnya, setelah setengah jam kebakaran berlangsung, baru datang 7 unit mobil pemadam kebakaran. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Pantauan BATAMTODAY.COM di tempat kebakaran keempat unit rumah tersebut sudah dipasang police line dan terlihat pemilik masing-masing kamar membereskan barang-barang mareka yang berhasil diselamatkan.

Editor: Dodo