Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BlackBerry Passport Sudah Tersedia di Batam Sejak Dua Pekan Lalu
Oleh : Redaksi
Kamis | 30-10-2014 | 12:13 WIB
blackberry.jpg Honda-Batam
BlackBerry Passport.

BATAMTODAY.COM, Batam - Produk terbaru BlackBerry dengan nama Passport dikabarkan bisa dipre-order mulai hari ini, Kamis (30/2014). Namun, besutan terbaru perusahaan ponsel cerdas asal Kanada ini ternyata sudah beredar di Batam sejak sebulan belakangan.

Ryan dari Toko Nikon Jaya di Nagoya Hill menyebutkan BlackBerry Passport sudah masuk di Batam selisih dua pekan sejak resmi diluncurkan di London pada pekan terkahir September 2014 lalu.

"Barang masuk dari Singapura tapi jumlahnya memang terbatas dan kadang harus dipesan dulu," kata Ryan, Kamis siang.

Untuk harga, Ryan menyebut varian BlackBerry berbentuk unik ini dibanderol Rp9,5 juta. Cukup 'murah' jika dibandingkan dengan iPhone 6 yang saat pertama muncul di Batam menyentuh harga Rp14 jutaan.

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, hari ini dua operator di Indonesia yakni XL dan Indosat membuka pre order BlackBerry Passport bagi konsumen. Namun kedua operator ini tidak menyebut berapa harganya.

Dikutip dari Tabloid Pulsa, BlackBerry Passport merupakan smartphone yang desainnya terinspirasi dari bentuk dan ukuran paspor.

Smartphone ini mendukung produktivitas dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci yang memberikan para pengguna untuk kemampuan untuk membaca 60 karakter dalam satu baris, dimana perangkat sentuh lainnya hanya menampilkan 40 karakter.

Ketika inovasi ini digabungkan dengan keyboard QWERTY dengan kemampuan sentuh (touch-enabled) yang revolusioner, pengguna dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan di ponsel pintar mereka tanpa perlu melakukannya di komputer (PC) atau tablet pada saat ingin membaca dan menulis email, melihat peta, menulusuri internet atau edit dokumen.

Editor: Dodo