Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Listrik di Batam Center Mendadak Padam
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 29-10-2014 | 14:40 WIB
ilustrasi_padam.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan listrik di Kota Batam kembali dikeluhkan warga. Batam yang terkenal sebagai kota industri dengan nilai investasi baru selama Januari - September sebesar 510 juta dolar AS itu masih juga mengalami byar pet. Pada Rabu (29/10/2014) siang, listrik di kawasan Batam Center dan sekitarnya mendadak padam.

Listrik di kawasan pusat pemerintahan Kota Batam itu padam mulai sekitar pukul 13.00 WIB tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Hingga pukul 14.30 WIB, listrik belum juga menyala. "Kenapa listrik tiba-tiba padam tanpa ada pemberitahuan sebelumnya," umpat Rudi, salah satu warga.

Ia mengatakan, pemadaman listrik tersebut sangat mengganggu pekerjaannya. Dia yang sedang menyelesaikan kerjanya jadi terganggu. "Kacau semua jadinya. Kerjaan jadi berantakan," keluh Rudi sambil mengumpat lagi.

Hal senada disampaikan Rini, yang juga sedang menikmati makan siang di salah satu tempat makan di bilangan Batam Centre. Saat asyik makan, tiba-tiba listrik padam membuat ruangan menjadi panas.

"Haduuh.. listrik ini padam pulak bikin kita terganggu saja," kata Rini. (*)

Editor: Roelan