Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gagah dan Berotot Ditonjolkan di Konsep Nissan Kicks
Oleh : Redaksi
Rabu | 29-10-2014 | 09:39 WIB
NissanKicksConcept-4-640x420_c.jpg Honda-Batam
Konsep Nissan Kicks. (Foto: dapurpacu.com).

BATAMTODAY.COM - Menjelang pembukaan Sao Paulo Motor Show, Kamis (30/10/2014), Nissan mengumukan sebuah concept car. Nissan Kicks Concept menjadi SUV baru dari pabrikan mobil asal Jepang.

Layaknya sebuah SUV atau crossover tampil dengan tubuh yang berotot. Grille depan model 'V' sebagai identitas perusahaan. Tongkrongannya semakin gagah dengan velg berukuran 19', bumper yang berotot dan roof-rail di atap.

Belum diungkap spesifikasi mesinnya. Hanya dimensi dengan panjang (4300mm), lebar (1800mm), tinggi (1600mm) serta wheelbase 2620mm.

Kicks Concept diracik hasil kolaborasi antara Global Design Center di Jepang,  Nissan Design America di San Diego, dan Nissan Design America Rio (Brasil).

"Proyek Kicks Concept telah menjadi contoh bagaimana jaringan desain global kami bekerja untuk menciptakan kendaraan yang sangat cocok digunakan untuk daerah di mana mereka akan dilihat dan dinikmati. Untuk mobil konsep ini, kami meminta tim Rio de Janeiro untuk keahlian mereka dan wawasan lokal," terang  Shiro Nakamura, senior vice president and chief creative officer, Nissan Motor Co., Ltd.

Sumber: dapurpacu.com