Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Natuna Tinjau Polsek Perbatasan di Anambas
Oleh : Nursali
Selasa | 28-10-2014 | 17:33 WIB
Kapolres Natuna, AKBP Amazon.JPG Honda-Batam
Kapolres Natuna, AKBP Amazon, saat meninjau Mapolsek Siantan di Tarempa, Kepulauan Anambas.

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Kapolres Natuna yang baru, AKBP Amazon, meninjau polsek perbatasan yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (28/10/2014). Selain mengunjungi Polsek Siantan, Palmatak, dan Jemaja, Amazon juga akan meninjau polsek yang akan ditempatkan di Kecamatan Siantan Timur nantinya.

"Saya kan baru menjadi kapolres, perlu melakukan pengenalan kepada polsek-polsek yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas ini mengingat rentang kendali yang cukup jauh dari polres. Tentunya perlu kita beri motivasi yang spesial untuk mereka (yang bertugas di sini)," ujar Amazon kepada pewarta di halaman gedung DPRD Anambas, Tarempa.

Amazon menambahkan, selain meninjau geografis kabupaten ini juga memberi motivasi khusus bagi personel kepolisian yang ditugaskan di pulau terluar. Dia juga mengaku akan membenahi administrasi internal di Polres Natuna.

"Para personel yang ditugaskan kemari, meraka jauh dari keluarga. Saya fikir perlu diberi motivasi kepada mereka agar lebih maksimal dalam melayani masyarakat," ujar Amazon.

"Mudah-mudahan ya kita dapat lebih maksimal dalam melayani masyarakat dan dalam waktu dekat ini saya bersama Polsek Siantan akan Siantan Timur. Mungkin besok saya ke sana," ujarnya. (*)

Editor: Roelan