Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Desain Lebih Segar, Toyota Prius Plus Meluncur 2015
Oleh : Redaksi
Selasa | 21-10-2014 | 15:08 WIB
prius+.jpg Honda-Batam
Toyota Prius+ (Foto: net)

BATAMTODAY.COM - TOYOTA Prius+, pemimpin pasar MPV hybrid 7 penumpang, segera mendapatkan penyegaran desain, fitur, dan penawaran warna yang baru pada 2015. Prius+ menggunakan grille yang lebih tinggi dan logo Toyota yang lebih menonjol di depan garis bonnet.

Terdapat juga lampu LED yang baru, menggunakan proyektor silinder untuk lampu jauh maupun dekat. Profil yang tipis dengan warna hitam dan krom yang kontras memberikan Prius+ tampilan yang tajam.

Grille bawah mengadopsi gaya trapezoid yang menjadi desain khas Toyota sekarang. Warna gloss black metallic, memberikan penekanan pada sikap mobil. Karakter lebar diperkuat oleh sudut bumper yang memberikan alur dinamis dari headlamp ke air intake dan LED daytime running lights.

Perubahan di dalam kabin meliputi tombol AC, chrome pada handel pintu, ventilasi AC yang lebih slim di konsol tengah, dan TFT 4.2 inchi yang bisa dikendalikan dari sistem kemudi. Fitur baru yang ditambahkan adalah fungsi 'Eco Judge' yang membantu pengemudi memaksimalkan efisiensi berkendara, dan memberikan nilai pada gaya eco driving.
 
Prius+ 2015 dilengkapi dengan sistem hiburan Toyota Touch 2 sebagai standar, termasuk kendali layar sentuh, Bluetooth dan kamera mundur. Sistem ini bisa ditingkatkan dengan Toyota Touch 2 with Go, yang dilengkapi sistem navigasi satelit, informasi lalu lintas, dan Toyota online portal.

Fitur lain yang ditambahkan adalah kursi dengan penyetelan elektrik, armrest depan, Intelligent Park Assist, Emergency brake signal, dan Hill – start Assist Control. Pengendalian ditingkatkan dengan melakukan perubahan damping force pada sistem suspensi.

Material peredam suara yang baru digunakan untuk mengurangi gangguan suara yang masuk ke dalam kabin. Powertrain hybrid sudah ditingkatkan untuk memenuhi standar emisi Euro 6. (*)

Sumber: autocarindonesia.com