Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harga Varian Isuzu Pesaing Toyota Innova Capai Rp256 Jutaan
Oleh : Redaksi
Senin | 20-10-2014 | 11:21 WIB
IsuzuRU30.jpg Honda-Batam
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM - Keberadaan Toyota Kijang Innova memang masih menjadi salah satu penjaga gawang segmen MPV yang patut diwaspadai. Tidak mau ketinggalan menggali keuntungan di sektor MPV ini, Isuzu pun sudah mengembangkan planning untuk menyaingi Toyota Kijang Innova tersebut.

Berdiri di bawah produsen berjargon 'Rajanya Diesel', MPV terbaru ini akan menggunakan kode RU30 dan sekarang tengah menjadi trending topic sebagai Isuzu RU30. Meski belum diketahui pasti spesifikasinya, namun sinyalemen peluncuran yang dijadwalkan bersamaan dengan rilis Toyota Kijang Innova terbaru ini, diberitakan akan benar-benar terjadi.

Hal tersebut diperkuat oleh kabar yang dirilis oleh motorbeam bahwa Isuzu tengah bekerjasama dengan Tata Consultancy Service (TCS) untuk memetakan kekuatan pasar untuk sang pendatang baru ini, sebelum ia akhirnya di lepas dari kandangnya.

Bahkan Isuzu pun berani setidaknya menyediakan 40.000 unit Isuzu RU30 hanya untuk pasar India saja. Menurut warta yang disampaikan oleh spumby beberapa waktu lalu, ekspektasi yang mungkin akan menjadi banderolan harganya diramalkan mencapai Rs.13 atau sama dengan Rp256 jutaan di India.

Sumber: Otosia.com