Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pisah Sambut Kapolres Lingga Dilaksanakan Selasa Depan
Oleh : Nurjali
Sabtu | 18-10-2014 | 14:42 WIB
kapolres_lingga_akbp_puji_santoso_periksa_pasukan.jpg Honda-Batam
Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa saat memeriksa pasukan. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Acara pisah sambut Kapolres Lingga yang lama, AKBP Puji Santosa, dengan Kapolres yang baru, AKBP Surisman, akan dilaksanakan pada Selasa (21/10/2014) di Gedung Nasional Dabosingkep.


Pada kesempatan itu rencananya juga akan diberikan penghargaan kepada dua anggota Polres Lingga yang telah berhasil menyumbangkan medali emas dan perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri III di Karimun yang mewakili Kabupaten Lingga.

Kabag Ops Polres Lingga, Kompol Fauzan, mengatakan, pisah sambut ini sebagai bentuk silaturahmi kapolres yang lama kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga sebelum menempati tugas yang baru. Acara itu juga bertujuan untuk memperkenalkan Kapolres Lingga yang baru.

Dia mengakui, acara pisah sambut ini rencananya digelar pada Senin (20/10/14). Namun karena bertepatan dengan pelantikan Presiden RI dan banyak masyarakat yang akan menonton tayangan bersejarah tersebut, maka acara pisah sambut tersebut diundur pada hari selasa.

Sementara, dua orang anggota Polres Lingga yang berhasil meraih medali di Porprov Kepri antara lain Brigadir Hendra Saputra yang mendapat mendali emas di cabang olahraga judo, dan Bripda Junaidi yang mendapat mendali perunggu pada cabang olahraga marathon 10 km.

Sebagaimana diketahui, AKBP Puji Santosa mendapat tugas baru sebagai Wakasat Brimob Polda Kalimantan Barat. Puji juga dikenal cukup dekat dengan masyarakat. (*)

Editor: Roelan