Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pawai Pembangunan dan Lomba Karaoke Antar-Kadis Meriahkan HUT Otonom Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Jum'at | 17-10-2014 | 15:28 WIB
fasial pahlevi kabag humas tpi.jpg Honda-Batam
Faisal Pahlevi, Kabag Humas Setdako Tanjungpinang. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hari ulang tahun (HUT) Kota Otonom Tanjungpinang ke-13 akan dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan untuk masyarakat. Salah satunya adalah pawai pembangunan. Acara hiburan ini akan dilaksanakan pada 30 Oktober hingga 1 November mendatang.

"Jika pada 17 Agustus kemarin masyarakat bertanya-tanya mengapa tidak ada pawai pembangunan, kegiatan itu akan kita lakukan pada HUT kota otonom ini. Nanti akan ada pawai seni dan mobil hias juga berbagai perlombaan lainnya," ujar Faisal Pahlevi, Kabag Humas Setdako Tanjungpinang, Jumat (17/10/2014).

Mantan Kabag Humas Setdakab Bintan ini menambahkan, pada tanggal 30 Oktober akan digelar pawai seni dan mobil hias. Selanjutnya pada 1 November akan ada perlombaan kreasi barang bekas, lomba melukis antarsiswa SD, SMP dan SMA, serta lomba busana.

"Akan ada lomba karaoke juga untuk SKPD. Khusus kepala SKPD di Tanjungpinang ada lomba baca puisi. Itu pada tanggal 1 November di Pinang City Walk, lomba melukis di gedung Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, serta lomba busana di gedung Aisyah Sulaiman," jelas Faisal.

Terkait jumlah hadiah yang akan diberikan, Faisal belum dapat memastikan. Hanya saja akan ada jutaan rupiah dan hadiah menarik untuk para peserta. "Malam puncak pembagian hadiah itu pada Tanggal 1 November malam," ujar Faisal. (*)

Editor: Roelan