Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Saipem Indonesia Bantah Ada Hubungan Bisnis dengan Ibas dan Nazaruddin
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 11-10-2014 | 15:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Saipem Indonesia tidak pernah memiliki hubungan dengan bisnis dengan Edhie "Ibas" Baskoro maupun Muhammad Nazarudin. Penegasan ini disampaikan External Relations Manager PT Saipem Indonesia, Riatna Jeo.

"PT Saipem Indonesia tidak pernah memiliki hubungan bisnis dengan Edhie 'Ibas' Baskoro atau Muhammad Nazarudin," kata Riatna melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Sabtu (11/10/2014).

Riatna mengatakan, penegasan tersebut disampaikan untuk memperbaiki pernyataan Muhammad Nazarudin di media massa mengenai hubungan PT Saipem Indonesia dengan petinggi Partai Demokrat itu.

Selain itu, Saipem Indonesia juga membantah adanya kerja sama dengan SKK Migas dengan kontrak senilai 150 juta dolar Amerika. "Saipem Indonesia tidak memiliki kontrak kerjasama senilai 150 juta dolar dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas)," tuturnya.

Ia mengatakan, pihaknya sangat memperhatikan dan menjaga reputasi atau nama baik perusahaan sehingga sangat berhati-hati terhadap pernyataan atau informasi tentang perusahaan.

"Saipem Indonesia sangat memperhatikan atau menempatkan kepentingan besar pada reputasi yang baik. Kami sangat hati-hati terhadap pernyataan maupun informasi yang salah tentang perusahaan," katanya. (*)

Editor: Roelan