Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rihanna, Eminem dan Metallica Konser untuk Veterans Day
Oleh : Redaksi
Senin | 06-10-2014 | 11:22 WIB
Metallica-Antartica-360.jpg Honda-Batam
Metallica. (Foto: Rolling Stone).

BATAMTODAY.COM - Menjelang peringatan hari Veterans Day di Amerika Serikat, HBO chanel bekerja sama dengan Starbucks menggelar sebuah konser amal bertajuk The Concert for Valor. Pertunjukan musik itu rencananya akan berlangsung di National Mall pada 11 November mendatang dan bakal diisi oleh sederet musisi papan atas.

Beberapa bintang tamu yang akan tampil pada konser tersebut di antaranya, penyanyi R&B Rihanna, rapper Eminem, sang rockstar Bruce Springsteen. Selain itu ada pula salah satu band heavy metal terbesar di dunia saat ini, Metallica.

Selain sederet musisi tersebut, juga akan ada beberapa sosok dari kalangan sineas film, seperti Tom Hanks, Meryl Streep dan director handal Steven Spielberg.

Semakin seru karena konser itu tidak dipungut biaya alias gratis. Namun sebagai gantinya para penonton yang datang diharapkan untuk memberikan sumbangan. Hasil dari donasi yang terkumpul, akan diserahkan kepada organisasi pelayanan veteran perang Amerika.

Pihak HBO menyatakan konser yang mereka adakan merupakan bentuk kepedulian dari warga amerika kepada para veteran. "The Concert for Valor ini akan menyajikan sebuah atraksi panggung nasional dengan tujuan untuk meyakinkan bahwa para veteran perang dan keluarganya benar-benar dipedulikan secara nyata oleh warga Amerika," ungkap HBO.

Tidak lupa HBO juga mengajak siapa pun untuk datang dalam konser amal untuk veteran yang telah banyak berjasa bagi Amerika. "Jutaan orang, termasuk para veteran, semua anggota dari petugas pelayanan masyarakat, keluarga serta semua lapisan masyarakat, kami harapkan untuk datang dan menonton konser ini, baik secara langsung maupun melalui stasiun televisi," terangnya,

Himbauan yang diberikan HBO dibuat demi memicu kembali kesadaran akan pentingnya organisasi pelayanan bagi veteran perang. Para veteran tersebut berhak ditempatkan layaknya pahlawan negara.

"Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya organisasi pelayanan para veteran yang didedikasikan untuk pendidikan, kesehatan, pengaktifan kerja kembali, dan pengintegrasian kembali."

Sumber: Kapanlagi.com