Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Truk, Warga Tanjungpinang Alami Patah Tulang
Oleh : Harjo
Sabtu | 04-10-2014 | 15:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Soejantoro (43) warga jalan  MT Haryono Tanjungpinang, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4129 WE mengalami patah tulang kaki dan patah tulang lengan sebelah kanan, setelah menabrak mobil truk Hino BP 9803 TU, di Jalan Kampung Sekera, Bintan Utara,  Sabtu (4/10/2014).

Kaur Binops Satlantas Polres Bintan, Ipda Adam kepada BATAMTODAY.COM mengatakan korban mengalami kecelakaan setelah menabrak mobil box yang bermuatan air mineral Sanford yang dikemudikan Agusman Manurung (29) yang membawa penumpang,  Andika Februari (19) dan Dwi Yudha Riyanto (21).

"Korban mwlaju dari arah Seikecil menuju Tanjunguban, sampai di tempat kejadian, datang mobil truk yang bermuatan air mineral dari arah berlawanan arah. Diduga karena korban terburu-buru untuk mengejar kapal Roro untuk menyeberang ke Batam, hingga kendaraan tidak terkendali dan kecelakaan tersebut tidak bisa dihindarkan, hingga korban terpental beberapa meter," ungkapnya.

Dijelaskan akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami patah tulang kering kaki sebelah kanan dan lengan sebelah kanan, serta beberapa bagian tubuhnya mengalami luka-luka. 

"Melihat kejadian tersebut sejumlah pengendara yang sedang melintas bersama warga setempat memberikan pertolongan dan langsung membawa korban ke rumah sakit," katanya.

Hingga saat ini sopir truk bersama saksi lainnya, masih dimintai keterangan oleh penyidik Satlantas Polres Bintan. Selain itu polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa truk dan kendaraan roda dua.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM dari paramedis RSUD Tanjunguban, korban langsung dirujuk ke salah satu RS yang berada di Batam. 

Editor: Dodo