Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Luncurkan Kaca Film Berlapis Emas, V-KOOL Raih Penghargaan MURI di IIMS 2014
Oleh : Redaksi
Sabtu | 27-09-2014 | 11:35 WIB
v-kool.jpg Honda-Batam
V-KOOL menerima penghargaan MURI dengan meluncurkan kaca film berlapis emas.

BATAMTODAY.COM - Teknologi V-KOOL sebagai teknologi terbaik kaca film telah merevolusi industri kaca film dengan memperkenalkan kaca film yang paling transparan di dunia dengan kemampuan super menolak panas untuk  diaplikasikan dalam bidang otomotif.   

Tahun 1999, teknologi V-KOOL telah dipilih sebagai salah satu dari "100 Penemuan Terbaik dalam Satu Milenium" oleh Majalah Popular Science (USA) bersama dengan komputer, refrigerator, telepon dan internet.

Kini pada IIMS tahun 2014 ini, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada PT. V-KOOL Indo Lestari sebagai "Kaca film berlapis emas pertama dengan daya tolak infra-merah dan ultra-violet tertinggi di dunia".  

"Penghargaan MURI ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan tidak hanya bagi V-KOOL, namun juga bagi Indonesia," kata Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager PT V-Koolindo Lestari dalam siaran pers kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (27/9/2014)..

Sebelumnya, V-KOOL bersama beberapa brand premium yang tergabung dalam Premium Industry (V-KOOL , Autovision, Wollsdorf Leather, Pioneer dan  TOP 1) juga telah dianugerahi  Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai  pembuat "Mobil Konsep Terpanjang" MAX-R dengan dimensi 10 meter. Mobil berkonsep limousine yang trendi dan futuristik MAX-R adalah hasil rumah modifikasi Signal Kustom Built.

Teknologi  spectrally selective kaca film  V-KOOL  telah menjadi yang terbaik tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Sampai saat ini V-KOOL menjadi kaca film pilihan  pertama  oleh  pemilik  kendaraan.

"V-KOOL   tetap  terdepan  karena  selalu berinovasi  dengan  produk-produk  baru  dan  mengutamakan  pelayanan  terbaik kepada para customernya," ujarnya. 

Editor: Dodo