Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

12 Model Triumph Masuk ke Indonesia
Oleh : Redaksi
Kamis | 18-09-2014 | 09:59 WIB
Thruxton-Ace-Special-Edition_01-640x360_t.jpg Honda-Batam
Triumph Thruxton. (Foto: dapurpacu.com).

BATAMTODAY.COM - Pabrikan  motor gede (moge) asal Inggris, Triumph, kini hadir di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung Triumph Indonesia langsung memperkenalkan12 model hari ini, Rabu (17/9) di Jakarta.

Peluncuran ini menandai beroperasinya Triumph di Indonesia melalui PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) sebagai anak perusahaan Triumph Motorcycles Limited. Seluruh model yang dilucurkan terdiri dari tipe Modern Classic, Roadster, Supersport,  Adventure dan Cruiser.

“Masuknya Triumph ke Indonesia, karena kami melihat peluang pasar sepeda motor premium yang bagus dan peminat yang tinggi,” ujar Paulus B Sunarto, Managing Director  TMI.

“Merupakan tantangan bagi kami untuk memperkenalkan model lain yang dimiliki oleh Triumph yang belum dikenal di Indonesia,” lanjut Paulus mengacu tentang sekitar 150 unit Triumph yang telah beredar di Indonesia sejak 2011.

Sepeda motor Triumph dijual di Indonesia dengan harga Rp 305 - 569 juta (OFR) yang terdiri dari Bonneville, Bonneville T100, Thruxton, Speed Triple, Speed Triple R, Daytona 675 dan 675 R, Tiger 800, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunderbird Storm dan Rocket III Roadster.

Dengan hadirnya prinsipal Triumph di Indonesia diharapkan konsumen sepeda motor di Indonesia memiliki lebih banyak pilihan untuk menunjang gaya hidupnya. 

Sumber: dapurpacu.com