Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Golkar Incar Kursi Ketua Komisi I di DPRD Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Rabu | 10-09-2014 | 08:12 WIB
simon_golkar_pinang.jpg Honda-Batam
Simon Awantoko, anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Golkar.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai Golongan Karya (Golkar) diam-diam membidik komisi "basah" di DPRD Kota Tanjungpinang. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Golkar, Simon Awantoko, saat ditemui di Hotel Comfort, Km 10, Tanjungpinang, Selasa (9/9/2014).

"Untuk semua komisi tetap kita distribusikan anggota kita. Tapi untuk Komisi I kita harap dari Partai Golkar bisa duduk sebagai ketua," kata Simon.

Menurutnya, komisi tersebut bersentuhan langsung dengan masyarakat. Namun dia membantah bahwa Golkar membidik Komisi I lantaran sebagai komisi "basah".

"Bukan karena itu. Apalagi komisis satu tidak basah, kok. Golkar memang ingin ikut memantau dan mengawasi serta membantu masyarakat. Istilahnya langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakatlah, seperti pendidikan, kesra dan sebagainya," terang Simon.

Untuk ke depan, Simon berharap Golkar dan semua rekan-rekan di DPRD Kota Tanjungpinang dapat bersinergi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. (*)

Editor: Roelan