Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Dagang Daihatsu Hijet Akhirnya Terlahir Kembali
Oleh : Redaksi
Jum'at | 05-09-2014 | 10:24 WIB
hijet otosia.jpg Honda-Batam
Daihatsu Hijet. (Foto: Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Bagi Anda yang bergerak dalam bidang niaga dan membutuhkan kendaraan angkutan barang, tentu mengenal mobil pick-up bernama Daihatsu Hijet. Mobil yang pernah menjadi andalan di Nusantara tersebut akhirnya terlahir kembali setelah sekian lama tanpa pembaharuan.

Dari negeri Sakura, Response Selasa (2/9/2014), mengutip perbincangan Tori Ueda, General Manager Technology Division Deputy Daihatsu menuturkan bahwa desain anyar ini ditujukan untuk melayani kebutuhan konsumen yang sekarang sedang membutuhkan kendaraan niaga nan mudah dikendarai dan terutama irit bahan bakar.

Setelah 15 tahun tanpa ada upgrade, lahirlah sebuah dimensi baru pick-up dengan bodi bongsor yang dikatakan 13 kali lebih besar dari model convensional. Selain itu, pihak Daihatsu dalam peluncuran Hijet tersebut juga sudah menyiapkan setidaknya tiga tipe 2WD dan empat tipe 4WD dengan jaminan kenyamanan berkendara berskala mobil angkut agrikultura.

Selain itu, guna menambahkan kesan manis dan tidak hanya melulu seolah hanya diperuntukkan untuk angkutan barang yang identik dengan kesan apa adanya, Daihatsu juga sudah menyiapkan beberapa warna pilihan sehingga pemilik pun betah untuk mengendarainya.

Sumber: Otosia.com