Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disney Buat Film Animasi Frozen Fever
Oleh : Redaksi
Kamis | 04-09-2014 | 11:34 WIB
frozen_bbc.jpg Honda-Batam
Frozen mencatat rekor sebagai film animasi terlaris sepanjang masa. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Disney mengumumkan untuk menghidupkan kembali tokoh-tokoh film animasi Frozen dalam sebuah film pendek berjudul Frozen Fever.

Film yang akan kembali menampilkan karakter Anna, Elsa, Kristoff dan manusia salju Olaf mengisahkan bagaimana kekuatan es Elsa mengancam pesta ulang tahun Anna.

Film animasi pendek ini akan menampilkan lagu terbaru Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez yang memenangi Piala Oscar melalui lagu Let It Go.

Jennifer Lee dan Chris Buck juga akan kembali menyutradarai film yang dibintangi Anna dan kawan-kawan.

Menurut majalah Variety, film Frozen Fever akan ditayangkan pada musim semi nanti.Kabar tentang rencana tayangnya film ini terungkap dalam acara televisi bertajuk The Story of Frozen: Making an Animated Classic, yang ditayangkan stasiun televisi ABC di Amerika Serikat pada 2 September.

Dalam acara itu, para penggemar juga diberikan kesempatan untuk melihat cuplikan Anna, Elsa dan Kristoff dalam episode Once Upon a Time di ABC.

Frozen memenangi Piala Oscar dan merupakan film animasi terlaris sepanjang masa dengan meraup untung sebesar US$1,3 miliar di seluruh dunia.

Sumber: BBC