Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Slash Protes Media Terkait Konfliknya dengan Axl Rose
Oleh : Redaksi
Selasa | 26-08-2014 | 11:02 WIB
slash_performance_kpl.jpg Honda-Batam
Mantan gitaris Guns N' Roses, Slash dalam satu penampilan. (Foto: kapanlagi.com).

BATAMTODAY.COM - Mantan gitaris Guns N' Roses, Slash kembali menunjuk media sebagai biang kerok dari merebaknya isu konflik yang remeh temeh antara dirinya dengan mantan rekan-rekan bandnya, terutama Axl Rose -- sempat membuat geger saat Axl menyebut Slash sebagai 'kanker' dalam sebuah wawancara di tahun 2009.

Slash, yang tak henti-hentinya mendapat pertanyaan yang menyinggung nama Axl Rose --meski faktanya mereka tak lagi pernah bertegur sapa dalam hampir dua dekade belakangan, mengutarakan rasa dongkolnya pada Irish Examiner, "Saya tak bosan dengan pesona kami (Guns N' Roses). Apa yang membuat saya bosan adalah omong kosong media yang tak paham dengan apa yang mereka bicarakan, tentang konflik tak berguna antara para personel asli."

"Ini penuh dengan drama dan sensasi--setiap orang mencoba mencari keuntungan di dalamnya. Saya muak dengan itu," tandasnya.

Ia melanjutkan,"Jika Anda tak bicara dengan media, mereka akan mulai melakukan hal-hal gila. Beberapa tahun lalu ada sebuah cerita dari media tentang Axl yang dilukiskan sebagai tokoh seperti Howard Hughes (salah seorang pilot sekaligus pebisnis paling kaya dan ikonik di eranya). Dan lalu semuanya menggunakannya sebagai contoh untuk menulis Axl. Tak ada satupun yang benar."

Namun, meski Slash nampak berupaya meredakan ketegangan dan sentimen yang ada, bukan berarti ada angin segar bagi potensi reuni formasi awal Guns N' Roses.

Sebelumnya, dalam salah satu wawancara bersama Billboard, Axl sendiri menukaskan, "Apa yang sudah jelas adalah bahwa salah satu dari kami akan mati sebelum reuni itu terjadi dan seberapapun sedih orang-orang melihatnya, itulah yang terjadi."

Sumber: Rolling Stone