Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelantikan Anggota DPRD Lingga Terpilih Diperkirakan Bulan Depan
Oleh : Nurjali
Kamis | 07-08-2014 | 11:55 WIB
ilustrasi_pelantikan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Dabo - Jadwal pelantikan anggota DPRD Kabupaten Lingga diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan depan. Saat ini Sekretariat DPRD Lingga masih menunggu SK dan jadwal dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Saat ini berkas administrasinya sudah diserahkan ke provinsi, kita tinggal menunggu jadwal dari provinsi. Kemungkinan (pelantikannya) bulan depan," kata Manasri, Sekretaris DPRD Lingga, kepada BATAMTODAY.COM di kantornya, Kamis (7/8/2014).

Setelah mendapat jadwal dari Pemerintah Provinsi Kepri, pihaknya akan berkoordinasi dengan Bagian Pemerintahan Setdakab Lingga, dan kemudian baru ditentukan jadwal dan tempat pelantikannya.

Data nama-nama anggota dewan yang akan dilantik saat ini sudah diterima oleh Sekretariat DPRD Lingga.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Irham, mengatakan, berkas administrasi dari KPU sudah diserahkan ke pihak provinsi. Sementara masa jabatan anggota DPRD Lingga periode 2009-2014 akan berakhir pada 24 September 2014, dan pelantikan anggota dewan baru akan dilaksanakan sebelum masa jabatan anggota dewan lama berakhir. (*)

Editor: Roelan