Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan di Mitra Raya, Pengendara Vario Tewas Bersimbah Darah
Oleh : Gabriel P. Sara
Jum'at | 01-08-2014 | 15:54 WIB
fortuner_maut.jpg Honda-Batam
Fortuner milik Les Handi saat diamankan di Mapolresta Barelang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Adam, pria pengendara sepeda motor Vario warna biru bernomor polisi BP 2948 GJ, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil Toyota Furtuner BP 1851 FR yang dikendarai Les Handi (23) warga Anggrek Sari blok F9 no 6 di putaran u turn Pasar Mitra Raya, Batam Centre pada Jumat (1/8/2014).

Adam yang diketahui merupakan warga Batuaji itu mengalami benturan hebat di bagian kepala dan patah tangan kiri. Meski Adam sempat dibawa ke RS Awal Bros oleh Les Handi, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, tabrakan maut itu terjadi saat Adam yang mengendarai sepeda motornya melaju kencang dari arah simpang Galael ke arah Simpang Frengki, Batam Center. Tiba di lokasi kejadian, mendadak muncul mobil Fortuner yang hendak berbelok arah dari u turn tersebut, dan kecelakaan maut tersebut tak bisa dihindari.

"Mobil sudah posisi setengah jalan belok arah, tapi motor itu kencang dari arah simpang Galael, motor tabrak bagian samping kiri mobil," ujar Jonatan, warga di lokasi kejadian.

Benturan tabrakan yang keras tersebut membuat Adam terbanting ke pinggir jalan dan kepalanya terbentur ke tembok. Meskipun Adam mengenakan helm namun pengaman tersebut terlepas sehingga kepalanya terbentur keras ke portal pembatas jalan dan mengalami perdarahan hebat.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang Inspektur Polisi Satu Eriman mengatakan korban saat ini tengah divisum. Sementara pengendara Fortuner berserta kendaraanya dibawa ke Mapolresta Barelang.

"Saat ini Toyota Fortuner serta sopirnya sudah kita amankan untuk dilakukan penyelidikan," pungkasnya.

Editor: Dodo