Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Persembahan Novotel Di Bulan Juni

Bandrek Banderas dan Betawi Promotion
Oleh : sumantri
Jum'at | 03-06-2011 | 15:24 WIB
Betawi_Promotion.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Betawi Promotion menjadi tematik promo Novotel Hotel Batam di bulan Juni 2011

Batam, batamtoday - Novotel Hotel Batam kembali menghadirkan tematik promo dengan tema special selama Juni 2011 yaitu 'Betawi Promotion'. Promo ini menampilkan beragam menu dari departemen Food & Beverages yang terdiri dari Asinan Jakarta, Soto Mie, Nasi Opor, hingga Rujak Serut dengan hanya Rp20.000 ++.

"Betawi Promotion diluncurkan untuk mengapresiasi HUT Jakarta yang biasanya diperingati setiap tanggal 22 Juni, dan untuk kali ini kita menyediakan rangkaian menu yang berbau Jakarta khususnya Betawi," ungkap Agus, Manager Food & Beverages Novotel Hotel batam, kepada batamtody, Jumat, 3 Juni 2011.

Keanekaragaman kuliner Indonesia selalu memberikan inspirasi kepada Chef Novotel untuk menampilkan yang terbaik bagi pengunjung dan masyarakat Batam. Melengkapi Lunch Promo di The Square, Restaurant di Novotel Hotel batam, salah satu hotel bintang lima di Batam ini menawarkan lapis legit yang disediakan di Manis Bakery & Pastry.

Tak hanya itu, Novotel Hotel juga menghadirkan Moctail 'Bandrek Banderas' di Mosaic Lounge. Resep special untuk moctail dengan kombinasi minuman khas indonesia ini terdiri dari campuran Jahe, Brown Sugar, Mocca Syrup dan coconut milk.

Sementara itu untuk cocktail of the month untuk kali ini Novotel menghadirkan 'Coctail Tequila Dung-Dung, yang terdiri dari kombinasi dari resep beverages special khas Novotel. Taman srindit juga memberikan aneka menu seperti Steak Promo setiap hari senin hingga Kamis dengan harga Rp135.000++.

Dan terakhir, hotel yang kerap dijadikan venue untuk ajang MICE skala nasional dan internsional ini menghadirkan Daylight Membership untuk pengunjung yang ingin menjaga kebugaran dengan melakukan exercise atau olah raga di Fitness Centre Novotel seharga Rp150.000 perbulan.