Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SUV Audi Q3 Terbaru 'Cuma' Dibanderol Rp685 Juta
Oleh : Redaksi
Jum'at | 18-07-2014 | 13:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Produk mobil premium merek Audi, sudah cukup lama mengaspal di Indonesia. Kini, PT Garuda Mataram Motor meluncurkan versi terbaru dari Audi Q3 dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Sesuai jenisnya sebagai sebuah SUV, Audi Q3 1.4 TFSI hadir dengan memadukan kesan sporty, efisien, dan serbaguna (versatility) yang sempurna untuk menjawab kebutuhan kaum urban perkotaan. Versi terbaru Audi Q3 ini menjadi produk kedua yang diluncurkan oleh PT Garuda Mataram Motor dalam kurun waktu tujuh bulan terakhir di 2014.

Audi Q3 1.4 TFSI diharapkan akan meraih popularitas dan kesuksesan seperti Audi Q3 2.0 TFSI di Indonesia yang sudah diluncurkan pada tahun 2012. "Audi Q3 1.4 TFSI tersedia dengan harga yang lebih kompetitif yaitu Rp 685 juta on the road Jakarta dengan kondisi standar," Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.

Dengan diluncurkannya versi Audi Q3 berkapasitas mesin yang lebih kecil ini, Audi kembali menawarkan sebuah mobil premium kepada semua segmen pasarnya yang ada. Audi kini menawarkan pilihan model dan varian mobil paling beragam untuk para pelanggan yang menghendaki mobil dengan kombinasi pengendaraan paling dinamis serta tingkat kepraktisan tinggi.

Selain itu, mobil ini juga memberikan ketangguhan, keamanan, dan bagian dalam mobil yang terbuat dari baja ultra-high-strength sehingga semakin menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara. Karakter khas model Q Audi tetap terlihat di versi terbaru ini.

Audi Q3 TFSI menawarkan beragam pilihan warna eksterior, yakni Black, White, Silver, Grey, Red dan Samoa Orange. (*)

Sumber: otosia.com