Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Eks Drummer Nirvana Kritik Ajang Pencarian Bakat di TV
Oleh : Redaksi
Jum'at | 18-07-2014 | 10:33 WIB
Dave_Grohl_360.jpg Honda-Batam
Dave Grohl. (Foto: Rolling Stone).

BATAMTODAY.COM - Eks drummer Nirvana yang juga pentolan Foo Fighters, Dave Grohl baru-baru ini mengkritik ajang pencarian bakat yang diadakan di televisi. Dalam sebuah acara yang diadakan oleh TV Critics Association di Los Angeles, Grohl menyuarakan pendapatnya tersebut.

"Saya tidak ingin anak saya berpikir jika satu-satunya jalan menjadi musisi adalah dengan mengikuti sebuah audisi bernyanyi, dan kemudian seorang miliuner mengatakan Anda bukan penyanyi yang bagus. Bagi saya, musik tidaklah seperti itu," ujar Grohl seperti dikutip NME.

Grohl sendiri akan memiliki sebuah acara televisi sendiri berjudul Sonic Highways, yang akan disiarkan nanti oleh HBO. Acara ini akan menampilkan proses rekaman album baru Foo Fighters yang direkam di delapan studio berbeda di delapan negara bagian AS. Ia akan bertugas sebagai sutradara dalam projek ini, setelah sebelumnya juga pernah menyutradarai film dokumenter Sound City pada 2013.

Grohl sempat memberikan bocoran mengenai sound dari album baru Foo Fighters kepada The Hollywood Reporter, ia mengatakan, "Kami harus melangkah lebih maju dari apa yang telah kami lakukan. Musiknya adalah sebuah kemajuan atau sebuah evolusi, tapi ini tetap merupakan sebuah album Foo Fighters."

Sumber: Rolling Stone