Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All-New Honda Jazz Meluncur ke Negeri Tetangga
Oleh : Redaksi
Kamis | 17-07-2014 | 11:11 WIB
all_new_jazz.jpg Honda-Batam
All New Honda Jazz yang muncul di Malaysia. (Foto: paultan/Otosia.com).

BATAMTODAY.COM - Indonesia rupanya menjadi negara yang lebih dulu menjadi arena peluncuran varian teranyar All-New Honda Jazz 2014 ketimbang negeri tetangga Malaysia. Setelah 26 Juni lalu Nusantara menyaksikan sendiri bagaimana keangkuhan sang city car baru tersebut, kini giliran Negeri Jiran yang baru merasakannya.

Tak ada bedanya dengan All-New Honda Jazz Indonesia, versi Malaysia memiliki tema desain 'solid wing face' yang juga dimiliki oleh model lain seperti Honda City dan Vezel. Kesan inilah yang menimbulkan aura lebih segar dengan penampakan lebih agressif.

Selain didukung perawakannya yang lebih bongsor dibandingkan seri sebelumnya, seperti kabar yang dirilis oleh paultan, Rabu (16/7/2014), mobil baru ini mengandalkan kekuatan yang dimiliki oleh dapur pacu 1.5 liter SOHC i-VTEC. Mesin tersebut sanggup memberikan suntikan tenaga hingga 118 hp dan torsi sebesar 145 Nm.

Tak hanya semakin menawan di sudut fisik luarnya saja. Ia pun semakin kaya dengan berbagai fitur-fitur baru. Seperti halnya Honda Mobilio RS, versi Jazz RS diberkahi dengan Projector Headlight, LED DRL di bagian bawah dan untuk tipe Automatic CVT, sudah diperkaya dengan Paddle Shift 7-percepatan virtual yang memberikan peluang akselerasi maksimal layaknya transmisi manual.

Sumber: Otosia.com