Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Slash Tolak Wacana Reuni Guns N' Roses
Oleh : Redaksi
Kamis | 17-07-2014 | 09:39 WIB
slash_performance_kpl.jpg Honda-Batam
Slash. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM - Tak henti-hentinya ditekan oleh pertanyaan dan wacana akan kembali berkumpulnya personel asli Guns N' Roses, Slash selaku mantan gitaris menegaskan untuk kesekian kalinya bahwa ia hanya akan menatap ke depan dalam laju perjalanan hidupnya, dan enggan untuk menoleh kembali pada pencapaian masa lalunya.

Kendati begitu, Slash yang masih belum mengakhiri perang dingin dengan sang vokalis, Axl Rose sejak 1996 silam, tak mencoba menyalahkan penggemar akan desakan reuni yang klasik tersebut. Malahan, ia menuturkan, "Sungguh, satu-satunya yang terobsesi oleh reuni Guns N' Roses adalah media. Saya pikir mereka kekurangan imajinasi."

"Saya adalah seseorang yang hanya peduli dengan momen masa kini. Saya tak melihat terlalu jauh ke masa depan dan saya jelas tak ambil pusing dengan hal-hal di masa lalu. Apapun yang Anda lakukan dengan benar di detik ini, lakukan saja dan usahakan yang terbaik. Dan teruslah melaju ke depan, selalu ke depan," lanjutnya.

Kenyataannya, gitaris ikonik itu hendak segera merilis album ketiganya, World On Fire, pada 15 September mendatang. Ia masih menggandeng personel-personel seperti Todd Kerns, Brent Fitz, dan vokalis Alterbridge, Myles Kennedy.

Untuk nama yang terakhir, Slash pun menyisakan sanjungan tersendiri. "Myles itu hebat. Saya kira saya belum pernah bertemu dengan seorang penyanyi yang bekerja sekeras dirinya," tukasnya.

Sumber: Rolling Stone